Selasa, 13 September 2016

Seberapa Penting Aksesoris Blog Anda

Seberapa Penting Aksesoris Blog Anda.
Seberapa Penting Aksesoris Blog Anda

Seberapa Penting Aksesoris Blog Anda. 

Seberapa penting aksesoris atau gadget pada template blog anda ?

mari kita kupas habis di sini. dari mulai gadget penting hingga hiasan yang harus dan baik di tempel di template blog anda.

biasanya para pemula dalam dunia blogging akan banyak menempelkan banyak aksesoris pada blognya.

mungkin masa pemula adalah masa di mana ini dan itu harus di coba.

ya bener ! saya juga pernah melakukan hal itu ketika masih baru di dunia blogging, banyak tempel sana sini pada blognya di karnakan rasa ingin tahu dan ingin coba.

seperti apa sih hiasa pada template blog itu ?



kalau di sebutin satu - satu sih kayanya gak bakal habis dalam seminggu deh .... banyak banget aksesori buat blog mungkin ribuan bisa jadi jutaan.

yang saya akan kupas di sini adalah, aksesoris apa sih yang pantas dan baik buat blog kita.

banyak baca dan banyak selancar sana sini ternyata ada fakta menarik. biasanya blogger yang sudah melanglang buana dan merasakan asam garam nya kehidupan blogging ternyata tidak terlalu banyak menampilakan aksesori pada blognya.

mereka lebih cenderung ke isi kontennya.


emang iya sih kalau biacara blog maka kita bicara masalah konten atau artikel itu sendiri. bagus kah isi nya maka lanjut membaca sampai akhir, bila sudah tidak menarik maka ujungnya mousenya si pengunjung ini akan mengklik tanda silang di blog kita.

banyak aksesoris ternyata terbukti bukan malah menarik bahkan lebih memperlambat blog kita di buka oleh pengunjung dan akhirnya, artikel belum di baca pengunjung sudah kabur duluan.

itu bahaya jangan sampe terjadi ya bro......


apa saja sih aksesori pada blog yang wajib kita pasang ?


pada blog Sadarexy sendiri hanya mencantumkan dua gadget di dalam nya. Popular Post dan Asrip Blog.

kenapa hanya dua karna menurut saya unsur dua ini agar memudahkan pengunjung dalam melihat koleksi artikel sadarexy lainya.

Sadarexy sendiri mempunyai misi kecepatan pengunjung dalam membuka blog menjadi salah satu perioritas utama selain isi konten itu sendiri.

blogger profesional biasanya tidak banyak yang mencantumkan gadget alexa rank, google rank, yahoo rank dan rank - rank lainnya.

mereka kayanya lebih mengutamakan kepuasan dari segi konten bukan dari segi kuantitas blog. biarkan kuantitas akan bicara dengan sendirinya tanpa harus di kasih liat dalam blognya. mungkin begitu kira - kira.

karna pada dasarnya blog itu kan di utaman adalah kontennya bukan tampilan luarnya kontennya gak ada kan BAHAYA hehehehe.........

jadi apa sih gadget atau aksesoris yang wajib di pasang pada blog ?

di kategorikan hukum wajib tidak juga sih tapi blog semisal sadarexy seperti ini hukumnya wajib karna belum terindex google sepenuhnya atau bisa di kategorikan masih blog baru.

beda lagi kalau blog yang sudah malang melintang di urutan pertama dan halaman pertama google jadi bisa tidak wajib buat para blogger profesional.

gadget yang wajib yaitu Popular Post dan Arsip Blog.

dua itu saja sudah cukup kok mewakili gadget yang lain. karna dua gadget ini sudah menampilkan isi dari blog itu sendiri.

berikut adalah hasil penelitian admin sadarexy tentang apa manfaat gadget atau aksesoris pada blog.

semoga bermanfaat. Amin !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar